Rabu, 31 Agustus 2011

新還珠格格 / New My Fair Princess cast : Li Sheng & Zhang Rui

Okkay, kali ini kita masih membicarakan tentang serial New Huan Zhu Ge Ge. Kali ini yang akan kita bahas adalah pemeran sepasang pemain utama, yakni Li Sheng dan Zhang Rui. Sebelumnya, lebih baik kita kenalan dulu dengan mereka (tapi tidak dengan orangnya langsung).

Nama               : Li Sheng / 李晟


Tanggal lahir   : 10 Sep 1985

Bintang            : Virgo

Shio                  : Sapi

Gol. darah        : A

Tinggi               : 162cm

Berat                : 45kg

Profesi                     : Actress & host

Peran di HZGG       : Xiao Yan Zi / Huan Zhu Ge Ge


Nama                 : Zhang Rui / 张睿


Tanggal lahir     : 07 Apr 1987


Bintang              : Aries

Shio                    : Kelinci


Gol. darah          : B

Tinggi                 : 180cm


Berat                  : 63kg

Profesi                : Actor, singer, host


Peran di HZGG       :Yong Qi / Wu Ah Ge

Xiao Yan Zi dan Yong Qi dalam serial Huan Zhu Ge Ge di gambarkan sebagai sepasang kekasih yang humoris. Xiao Yan Zi sering membuat masalah di istana dan membuat Yong Qi harus turun tangan untuk membantu kekasihnya itu. Terkadang mereka juga menjadi sepasang kekasih yang romantis. Apalagi kalau mereka lagi ada masalah. Nyeleseinnya mesti dengan hal2 yg romantis.

Pasangan yang satu ini banyak lho penggemarnya. Dan untuk kedua pemeran yang sekarang, cukup mendapat hati dari para pecinta pasangan ini. Rata2 bilangnya : li sheng dan zhang rui cocok banget meranin ini, mereka bisa all out. Tapi jangan salah, ada juga yang lebih suka Vicky Zhao dan Alec Su yang meranin tokoh fenomenal ini. Yah, terserah lah. Itu toh pendapat kalian semua.

Apakah kalian berpikir mereka berdua hanya kocak saat memerankan Xiao Yan Zi dan Yong Qi ? Oh, anda salah. Dilihat dari behind the scenes drama ini, juga dari reality2 show yang mereka hadiri, terlihat kalau Li Sheng dan Zhang Rui memang orang2 yang kocak. Mereka sering membuat kru di lapangan dan penonton reality show tertawa dengan tingkah keduanya. Contohnya saja, di salah satu video behind the scenes HZGG : zhang rui yang sedang berpura2 bermeditasi, telinganya di mainin oleh li sheng.

Baiklah, cukup itu saja yang kita bahas tentang Li Sheng dan Zhang Rui. Ada pertanyaan ? Silahkan comment. Oh iya, ini aku kasih galeri2 mereka berdua :

*** Li Sheng ***






*** Xiao Yan Zi ***





*** Zhang Rui ***





*** Yong Qi ***





*** Li Sheng & Zhang Rui ***



*** Xiao Yan Zi & Yong Qi *** 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar